Jumat, 13 Februari 2015

Katanya Kamu Lagi Sama Dia Ya Malam Minggu Kemaren, kemaren kemaren itu lohh

Malam minggu ini aku udah ga berbalas chat sama kamu.
malam minggu yang lalu juga engga sih.
aku doang yang chat kamu, kamunya ga bales.

Katanya Kamu Lagi Sama Dia Ya Malam Minggu Kemaren Itu..??? :)

kata temen aku, cara aku dapetin kamu salah.
harusnya tarik ulur, tapi itu ga bisa dipake kalo sama kamu.
tarik ulur itu kalo yang ditarik sama diulur peduli, kamu mah apa.
aku tarik kamu diem,
aku ulur kamu ngejauh.

capek tauk jadi aku, aku udah coba 99 cara buat nge-keep kamu,
tapi kamunya gocek mulu.
ya kelepas juga lama-lama.

Tapi aku gak selesai disitu. aku masih punya 1 cara lagi.
dan ini ga mungkin gagal.

cara terakhir aku adalah untuk merelakan
Aku Udah Relain Kamu... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar