Jumat, 13 Februari 2015

Kamu Tuh Ya.. Dasarrrrr ^_^

kamu tau hal yang paling bikin aku takut?
bukan pocong. iya sih aku takut pocong.
tapi bukan itu yang paling aku takutin.

ada banyak hal yang emang aku takutin di dunia ini,
tapi yang paling aku takut adalah kamu ngejauhin aku.

aku suka selama ini kita bercanda
aku suka selama ini kita berkirim pesan
aku suka mata kamu, senyum kamu,
aku suka kamu pokoknya

kalo kamu senyum ke aku, rasanya udah ga ada hal yang paling menarik lagi buat diliat.
selain sudut bibir kamu. kalo kamu lagi liat aku, rasanya kayak aku udah diperhatiin sama semuanya.
kalo kamu kirim pesan ke aku, itu aku seneng kayak baca ijazah yang ada tulisan lulusnya.
kamu... kamu itu dunia aku.

aku seneng kamu ada, aku suka kamu ngisi hari-hari aku, kamu itu kebahagiaan.

yang aku gak tau adalah, ternyata kamu juga kekecewaan terbesar.
ternyata kamu adalah orang yang bikin ketakutan terbesar aku jadi kenyataan.

dalam satu senyuman kamu bisa bikin hari-hari aku berwarna,
dalam satu gerakan juga kamu bisa bikin itu abu-abu lagi.

kamu ngejauhin aku seakan-akan kemaren-maren kita ga pernah
ngerasaain apa-apa. dan menurut aku itu curang tauk :D

aku udah nunggu kamu disini
merentangkan pelukan buat kamu
tapi ga kamu sambut

kamu orangnya.
kamu yang bikin aku jatuh cinta
hingga kamu meninggalkannya lagi.
lalu pada siapa cinta ini meminta pertanggung jawaban ??

dan seharusnya itu adalah kamu
tapi keadaan memaksa untuk bukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar