Jumat, 13 Februari 2015

Bintang, Mau Jatuh Juga, Namanya Tetep Bintang

Aku gak akan mengenang kamu sebagai pemberi luka kok. meskipun memang itu kenyataannya.
aku selalu maafin kesalahan kamu yang ga kamu sadari.

namanya bintang, kalo udh jatoh juga tetep bintang.
kamu bintang aku. tapi udah jatoh.
ya tetep bintang.. bedanya kamu ga kliatan kayak dulu.

dulu setiap malem aku liat kamu, damai.
kamu bagus, indah, kamu teduh.

aku ga pernah tau apa yang bikin sebuah bintang yang indah bisa jatuh.
yang aku tau kalo bintang jatuh, kita buat permintaan :D

kamu tau apa permintaan aku?
katanya sih permintaannya ga boleh dikasih tau orang lain.
tapi aku mau tetep kasih tau supaya banyak yang bilang amin.

Aku minta kamu naik lagi, ada di langit malam aku lagi, aku minta kepada
bintang jatuh untuk tidak lagi jatuh.

kembalilah bintangku, kamu balik lagi ya...
temenin aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar