Jumat, 13 Februari 2015

Aku Tunggu Didepan...

Kamu bikin aku galau terus.
lama-lama juga bisa kali aku ninggalin kamu.
kita temenan aja ya, kayak biasa aja.
daripada akunya gak sehat..

kemaren-kemaren kan aku udah berusaha tuh sayang kamu sepenuhnya.
tapi kamu ga mau disayang-sayang kalo sama aku.
maunya malah sama dia.
yaudah, cari aja deh si dia yang lain itu.
semoga sayangnya dia setulus aku.

aku pikir kamu malam aku
ternyata dunia aku ga sekecil itu.
banyak diluar sana orang yang mau menikmati dunianya bersama aku.
banyak yg mau baca tulisan aku, banyak yang denger cerita aku.
banyak yg mau liat tingkah konyol aku.

kalo kemaren kamu pangeran, yaudah tetaplah menjadi pangeran yang tampan.
aku gak benci kamu, aku cuma mau pindah kerajaan.

meskipun kamu kryptonite, itu gak ngaruh buat aku,
itu ga bikin aku lemah, tau kenapa?
se-simple karna aku bukan CatWoman

Didepan aku ada pecahan jalan, terserah aku mau ambil yang kanan atau kiri.
yang jelas aku gak akan muter balik. aku udah pernah lewati jalan yang dibelakang,
aku mau tau didepan kayak apa.

kamu ....
kita pisah disini yah
mari jalani takdir kita masing-masing
Aku nunggu di depan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar