Minggu, 15 Februari 2015

Kita Itu Apa Sih ?? ehh kita??

Kerjaan aku kalo malam merenung malu tau,, mikirin tentang teka-teki malam.

adakah diselanya kamu juga mikirn aku ?
atau aku sendiri disini mikirn kamu?
kayaknya aku udah tau deh jawabannya, aku sendiri mikirin kamu. tapi rasanya ga rela kalo harus jujur sama diri sendiri tentang hal itu.

kamu tau ga? aku juga punya mimpi, sama kayak kamu.
emang mimpinya beda, aku mau barengan sama kamu, tapi kamu berharap penuh sama dia.
seneng deh, walaupun beda konteks dalem hal pengharapan. kata orang kalo sama kan artinya jodoh, heheh :D
aku seneng denger kata orang :D

eh, aku masih ga ngerti deh, apa yang bikin kamu tetep ngacuhin aku,
padahal kita tau sama tau gimana perihnya setiap detik pengharapan.
udahlahhh, kamu ga usah ngarep ke dia. kamu nengok ke belakang aja.
ada aku disitu.. :P
wiiisss sedaapp :D

tapi kalo dipikir-pikir, aku juga kayak gitu. ngapain aku ngarepin kamu yang jelas-jelas ga nunggu aku ? ini emang ga logis, aku pikir kamu bodoh, eh ternyata pas ngaca , aku juga bodoh. hehhe
kita kayak cerminan kebodohan ya. sayangnya aku menghadap sini, kamu menghadap kesana. kita emang beda :D

selesai malam, biasanya pagi bersambut, aku pikir cuma sampe situ aja, ternyata pedihnya merembet kemana-mana, siang , sore, dan kamu menaruh pedih itu disetiap bilangan waktu.

aku emang sakit, tapi ini tuh parah, ga bisa di apa-apain .
ke dokter juga ga sembuh.

tadinya aku pikir lagu-lagu tentang yang pengen hilang ingatan, biar bisa ngelupain seseorang itu berlebihan. aku baru sadar sekarang, emng itu rasanya. ini tenggorokan aku sakit. abis nyanyi lagu itu sampe teriak teriak.
agak lega sedikit sih. karna tau suara hati aku itu dibawa pergi jauh sama angin. ntah kemana perginya, tapi sampe sekarang, cuma itu yang bisa aku lakuin, memasrakan diri.
terserah pada angin, hal terbebas yang ga mentingin utara, selatan, ga peduli timur atau barat.ia bergerak semaunya, sepasrahnya, sepasrah saya..
Aku.. :D

1 komentar: