Minggu, 15 Februari 2015

ada...apa???? hemmmm.. sesuatu.. apaa.. iyaaa sesuatu... :D

Aku seneng doa aku gak sia-sia. kamu lagi liat ke arah aku.
emang sih kamu masih labil, entar nengok ke aku, entar negok ke arah yang lain lagi.
tapi setidaknya kamu mau liat ke arah sini, itu nyenengin aku banget tauk.

pas kamu liat kearah aku, aku rasa-rasanya mau ngumpet tauk. aku malu abisnya..
takut banyak kekurangan sampe akhirnya aku sadar, mungkin yaa, mungkin banget, kalo kamu emang sebenernya suka sama aku.
aku kan lucu, aku menyenangkan, kamu juga sering bilang itu.
nahh,, mungkin pas kamu liat aku, karna malunya aku itu, sifat-sifat aku yang kamu suka, ketutup, aku terlalu sibuk nyembunyiin diri aku. sampe lupa jadi diri sendiri.

sekarang aku ga mau ngulangin itu lagi, aku bakal jadi aku apa adanya tanpa nutupin apa-apa dari kamu. dengan begitu kan jelas, aku udah jadi diri sendiri.
ga pake topeng apa-apa, kalo kamu suka ya kita bisa jalan bareng terus. tapi kalo kamu ga terima aku yang apa adanya , yaudah...
aku jalan sendiri ke depan.

oh iya, aku abis dari pantai, ngitung pasir, aku mau tau ada beberapa butir pasir di pantai itu.
tapi baru ngitung sampe 10 aku udah pusing. susah ternyata ngitungnya, dan itu bikin aku sadar, ada beberapa-beberapa hal di dunia ini yang kita nikmati dan tau aja kalo itu tuh emng ada. iya ...
kayak sesuatu yang lagi kita rasain, aku berusaha nebak-nebak, ini tuh apa ya diantara aku sama kamu. dan jawabannya adalah itu tadi, kita ga perlu tau semua detailnya, cukup nikmati aja dan tau kalo diantara kita emang ada sesuatu.

cieee ciiieeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar