Jumat, 13 Februari 2015

Janji Semangat, Matahari Dan Embun

jangan khawatir akan tibanya malam, jangan juga takut akan perginya senja.
mereka memang sudah diatur bergantian sesuai dengan porsinya.

aku ga pernah takut malam akan selamanya.
karna aku percaya tentang janji matahari.
ia akan selalu datang di kala pagi.

Eh..
aku suka deh kalo pagi-pagi gitu :D
udaranya bagus. biasanya diujung daun suka ada embun gitu.
pelan-pelan banget dia jatuh ke tanah.
kerjaan aku kalo pagi emng ngeliatin embun itu.
tapi kalo dipegang, dia pecah.
kayaknya dia ga suka sama tangan manusia.

kamu percaya ga, aku selalu sabar nunggu embun-embun itu menitik jatuh.
kamu percaya aku ga, aku juga sabar nunggu kamu :D

kadang aku suka jenuh gitu, nungguin kamu
capek, lama, ga dilirik, ga ada hasilnya.
pengen mati aku kalo perasaan itu dateng.
tapi sekali lagi, malam ga akan selamnya, matahari pasti dateng, beserta embunnya

aku sih bisa aja ninggalin embun itu pergi
tapi ga aku lakuin.
aku ga mau kehilangan momennya.
aku juga bisa aja ninggalin kamu.
karna bahkan aku ga punya kewajiban untuk terus sayang sama kamu.
tapi kamu percaya aku bakal ninggalin kamu ?
aku sih enggak. kenapa???
yah aku jadi balik nanya deh.

kenapa aku bisa sebegini dalam menyanyangi seseorang?
dan kenapa harus kamu ????

sini sini kamu ngedeket.
biar aku jelasin ^^
karna kamu adalah murni embun yang bersih
tanpa tau akan kemana.
sementara aku adalah orang yang selalu memperhatikan embun.

aku ga akan ngambil kamu saat kamu masih di dedaunan
karna itu hanya akan memecah kamu
sebaliknya aku bakal siap saat kamu akan jatuh.
karna aku adalah penangkap embun.

AKU SAYANG KAMU :) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar