Jumat, 27 Mei 2011

Kesedihan yang tak tampak...

aku tahu kau akan pergi jauh meninggalkan semua..semua mimpi yang tercipta indah.....
sehingga...kau akan melupakan sebuah kenangan..
kenangan yang pernah terekam...

dan kini kau coba tuk memulai..
hari-hari tanpa bersama lagi...
walau kau tahu itukan sepi....
walau kau tahu pasti itukan buatmu terluka hati...

nikmatilah semua....
jika bisa buatmu bahagia.....
walau akan datang derita mendera..
yakinkan lah...dirimu kan tetap tegar hadapinya....
walau sulit kau kan mampu lewati semua........

disinipun aku kan tetap berdiri...
menantang...kerasnya hidup ini...
walau ku tahu takkan mudah bagiku....
tapi aku harus bertahan tanpa dirimu .....

dalam gelap malam ini aku teriak diri ini sesuka hati.......
meluapkan rasa emosi didalam diri....
setelah semua pergi aku takkan sesali..
inilah sebuah history dari perjalanan hidup ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar