Jumat, 27 Mei 2011

KeluhanMU buat ku TERSENYUM dan CEMAS tak beruJung.. :-)

Tiap kali dia ngeluh, kadang aku bingung harus apa, gimana, ngapain..
anehnya ga tau knapa aku malah SENYUM... ^__^
terlihat konyol, tapi emang itu kenyataannya..

keluhannya buat aku ngerasa SPESIAL (ga tau napa..)
setiap kali dia ngeluh, aku seperti orang yang berarti banget buat dia..
walaupun terkadang keluhannya buat aku CEMAS bukan main.. T.T

tapi, ttep ajah keluahannya bisa buat aku TERSENYUM
keluhannya kayak anag kecil yang pengen di MANJA.. :-D

tapi buat malem ini, KELUHAN dia buat aku CEMAS ga berujung..
tapi kayaknya dia ga tau gimana cemasnya aku..
uugghhhh,,, pengen NANGIS taug (derita ceweg, ap2 slalu nangis, hiks.. hiks..)

hemmm,,,,
mau gimanapun dia
mau ngeluh kyk gmana pun
aku ttep SAYANG dia... ^-^

I L Y @wira sandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar