Minggu, 15 Mei 2011

DianTara duRi Aku mElanGkah..

kadang aku lelah pada semua hal....
tampak nyata tapi samar bagiku...
tampak indah tapi pahit bagiku...
langkahku terhenti sejenak....

tp aku tak sesali...
inilah jalan yang aku pilih...
walau diantara duri..tp aku tetap berdiri...

aku selalu bercanda pada diriku sendiri,,,
kadang aku melihat kaca....dan membenci diriku...
kadang aku berlari hanya tuk sadarkan diri...
tampak ceria tapi aku bersedih..

tak ada kata2 yang tepat tuk gambarkan keadaanku..
tak ada kalimat yang sempurna tuk ungkapkan itu....
hanya secarik kertas dan setitik tinta yang mampu...
menghiburku dikala sedih..memacuku dikala lemah..

kulihat tetesan darah yang mengalir dari tanganku..
aku menikmatinya walau aku merasa kecewa....
coba tersenyum hangat namun siksa ini tetap melekat...
melewati setiap detik yang semakin menjerat...

berat,keras,dan penat....
itu yang kini aku rasakan,,
membohongi diriku dengan sebuah kalimat..
membalut luka ku dengan tetap semangat..

tercipta sebuah trilogi diri...
dimana diriku akan mati..
sampai akhir napas ini.....
aku melangkah diantara duri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar