Selasa, 03 Maret 2015

Sebelum tidur dan Selamat tidur kamu :)

aku bentol-bentol abis dari sarang nyamuk, aku ngomong baik-baik sama mereka, aku bilang ke mereka biar ga gigit kamu. kalo emang pengen darah, dateng aja ke PMI.

aku juga kedinginan, abis dari ujung dunia tempat pertama kali angin bertiup, aku kasih tau anginnya, aku bisikin, kalo kamu lagi tidur, anginnya ga boleh terlalu kenceng. nanti kamu kedinginan.

aku juga capek, abis dari rumah Neil Armstrong, aku bilang ke dia, kalo ke bulan lagi, aku titip salam ya. tolong kasih tau bulannya, kalo kamu lagi tidur, please banget sinarnya agak terangin dikit, supaya malam kamunya ga terlalu gelap.

aku juga abis ngelipet sajadah nih, abis berdoa sama Tuhan, semoga kita selalu sama-sama sampai nanti, sampai cincin cantik itu melingkar di jari aku dan kamu. punya anak lucu-lucu. hidup bahagia sampai tua.

selamat tidur ya kamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar