Rabu, 04 Maret 2015

KONSPIRASI !!!

kamu lagi apa sayang ? :)

lagi nonton.

udah makan belom ? :D

udah

kamu lagi males bbm man ya sayang ?

ngga

kok balesnya pendek-pendek sih ? :(

apaan sih, sensi banget

Oh :)

dih, knp sih kamu ? udh males ? bilang !!

ngga maaf :(

udahlah capek aku sama kamu

maaf sayang :(

maaf maaf terus kamu bisanya

terus mau kamu gimana sayang ?

loh kok nanya kayak itu sih? kamu mau putus, yaudah. jangan hubungin aku lagi!!

*****************

*Kenapa ya dia berubah? jangan-jangan dia power ranger. ah ga mungkin. ultraman ?
huss, ngaco. mungkin dia lagi jenuh. yaudah, aku akan kasih dia waktu dulu. mungkin dengan rehat baru kerasa, kalo sebenernya kita saling membutuhkan.
lagian aku juga punya sahabat, waktu aku ga melulu harus aku habisin sama dia. serunya juga sahabat aku bisa jadi tempat curhat. kalo aku lagi ada masalah apa-apa sama dia, pasti aku cerita sama sahabat aku. Terimakasih Dita, udah mau jadi sahabat yang baik*

eh, dita. aku udah putus sama dia. abis gitu, monoton banget dia orangnya. yahh aku bosen lah. dia beda banget sama kamu, kamu tuh ngerti aku banget. kamu juga dateng diwaktu yang pas, saat aku renggang sama dia, kamu masuk. dan hebatnya kamu bisa bikin kau nyaman, aku semangat kalo lagi sama kamu atau lagi kirim-kiriman pesan sama kamu. makasih ya Dita sayang :* .... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar